Illuminati and Knights Templar Part 1

Share the knowledge!
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Email this to someoneShare on Tumblr0Share on Reddit0

simbol illuminati
simbol illuminati

Jika kita membahas mengenai Illuminati, pasti di pikiran kita akan langsung tertuju ke lambang segitiga, baphomet dan mata satu. Simbol-simbol tersebut memang merupakan simbol yang sudah lekat dengan Illuminati.

Baphomet
Baphomet

Ideologi Illuminati sendiri berakar dari Kabala Yahudi yang mendakwahkan bahwa manusia (para bankir) dapat naik ke posisi tuhan dan mendifinisikan ulang kebenaran. Kartel bank sentral merupakan adalah satu-satunya kelompok yang memiliki niat sekaligus sarana untuk mengambil alih dunia. Disini Kartel Bank mempunyai jaringan yang sangat luas diantaranya : Zionisme, Freemansory, Imperialisme, Jesuit, Vatikan, PBB, agen-agen Intelegent, Media massa dll.

Tujuan utama dari Illuminati sendiri adalah membuat sistem dunia baru, dimana mereka akan menjadi tuhan bagi manusia atau yang sering mereka sebut goyim. Tentu saja alat yang mereka gunakan adalah kekayaan yang tidak terbatas melalui saluran jaringan kartel mereka, yang memungkinkan untuk menguasai pemerintah, media masa, pendidikan dan lain sebagainya. Taktik mereka adalah memonopoli kredit (merebut kuasa pemerintah untuk menciptakan uang) dan menggunakannya untuk menaklukan dunia. Strategi mereka ini kemungkinan banyak meniru para Knights Templar pada masa lalu.

Sedangkan Knights Templar merupakan salah satu pasukan tentara salib yang awalnya mereka disumpah untuk hidup sederhana, kesucian dan pengabdian. Mereka pada masa perang salib dikenal sebagai ksatria yang disiplin dan sederhana. Akan tetapi setelah mereka menemukan peninggalan sihir-sihir Yahudi kuno yang terletak di bawah masjidil Aqsa, mereka berubah menjadi penyembah setan/lucifer dan menjadi anti agama terutama agama kristen pada masa itu. Templar juga dikenal sebagai inspirasi berdirinya freemasonry. Karena ajarannya dijadikan dasar ritual-ritual freemasonry.

Sejarah Illuminati

shutterstock_198945728-599x600

Illuminati adalah penggerak dan pengendali dunia, mereka merupakan kelompok elit yang memiliki pertalian darah, di dalam Illuminati terdapat 13 keluarga besar. Mereka juga disebut “para Satanis generasional”yang artinya mereka telah menerapkan mistis mereka selama berabad-abad dan mereka telah mewariskan agama mereka dari satu generasi ke generasi berikutnya. Mereka menjalani kehidupan ganda. Mereka memiliki kehidupan yang dilihat dunia dan mereka memiliki kehidupan tersembunyi yang tidak dilihat dunia.[1]

Gerakan ini didirikan pada tanggal 1 mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria) dengan nama ordo Illuminati dan dipelopori oleh Adam Weishaupt. Menurut Mary Anne, seorang mantan anggota Illuminati yang terkemuka, mengatakan bahwa gerakan Illuminati berakar dari masa Babilonia kuno dan Menara Babel. Para Kabalis memiliki anggota yang cenderung sedikit sehingga mereka memilih untuk mencapai kemenangan dengan menggunakan emas, yaitu dominasi ekonomi. Pada 1770, sebuah sindikat para bankir yang dipimpin oleh Amschel Mayer Rotshchild memulai penyembahan Satanik “Illuminati” yang didesasin untuk menumbangkan masyarakat[2] dan membuat tatanan dunia baru.

Pada 1773, Amschel Mayer Rothschild mengadakan pertemuan dengan dua belas bankir terkemuka[3]. Mereka memperbarui program mereka dengan melakukan serangan melalui janji palsu kebebasan, persaudaraan dan persamaan (liberty, fraternity, equality). Pada 1776, mereka menugaskan Adam Weishaupt untuk mengorganisasi kembali Illuminati yang bergabung dengan Freemansory pada 1782. Freemansory mereka gunakan untuk membuat non-yahudi, baik secara sadar atau tidak, melakukan pelayanan terhadap Yahudi. [4]

Freemansory mereka gunakan sebagai sebuah jaring untuk menangkap, menguji, dan memilih orang yang dapat mereka gunakan untuk merebut tatanan dunia. Pernyataan ini dikuatkan oleh pendiri Illuminati, Adam Weishaupt yang menulis : “Lodge (Masonik) akan menjadi taman kanak-kanak kita. Semua yang tidak sesuai terhadap apa yang kita kerjakan akan tetap dalam Lodge Masonik dan tetap di sana dengan tanpa mengetahui apa pun mengenai sistem masa depan.” [5]

Tujuan dari Illuminati adalah penghancuran umat beragama, kerajaan negara-bangsa, pemutusan ikatan keluarga dan ikatan pernikahan dengan menganjurkan seks bebas tanpa ikatan pernikahan, mengakhiri pewarisan serta kepemilikan pribadi (komunisme), dan penekanan identitas kolektif atas nama persaudaraan universal, yaitu keberagaman. Dewasa ini Illuminati telah menyusup ke dalam banyak organisasi yang tampak baik (seperti perserikatan amal dan persatuan profesional) dan juga telah menyusup ke dalam sebagian besar gerakan politik, khususnya zionisme, komunisme, sosialisme, liberilisme, neo-konservatisme, dan fasisme.

Para bankir Kabalis berada dibalik gerakan revoluisoner abad ke 17 sampai abad ke 20 dan juga teror yang terjadi pada masa tersebut. Mereka memonopoli kredit dan menggunakannya untuk menaklukan dunia. Karena mereka mampu mengendalikan finansial dunia mereka beranggapan mereka adalah Tuhan. Idiologi ini berakar Kabala Yahudi yang mendakwahkan bahwa manusia (para bankir) dapat naik ke posisi tuhan dan mendifinisikan ulang kebenaran.

Kabala menggambarkan pencapaian keharmonisan alam semesta adalah dengan memfasilitasi penyatuan seksual  ketuhanan pria dan wanita. Ia mengajarkan bahwa “gairah di bawah akan menimbulkan gairah di atas”. Ritual ini juga menjadi dasar salah satu lambang Illuminati. Tidak mengherankan ajaran Kabalah ini mereka lakukan sebagai Ritual di lodge-lodge Masonik. [6]

Jika membahas mengenai Illuminati pasti dapat dikaitkan dengan peristiwa konspirasi. Karena banyak peristiwa sejarah mulai dari pertempuran waterloo, revolusi prancis, migrasi Yahudi Eropa ke tanah Palestina, hingga pembunuhan presiden John F. Kennedy semua adalah hasil konspirasi Illuminati.[7] Salah peran Illuminati adalah keberhasilan deklarasi Balfour yang menyebabkan migrasi Yahudi Rusia ke Palestina. Tanpa peranan dari keluarga Rothschild kaum yahudi juga tidak akan pernah bermigrasi ke Palestina. Salah satu bagian terpenting dari strategi yang dilancarkan oleh keluarga Rotshchild adalah membuat kesan seolah-olah orang yahudi telah lama bermukim di Palestina. Keluarga Rotshchild membangun dua koloni baru di Palestina, Ekron dan Medull.[8]

21 Tujuan Illuminati

illuminati-cards
Illuminati cards

  1. Membentuk satu pemerintah dunia atau dikenal dengan istilah New World Order, dengan satu gereja dan satu sistem moneter di bawah kendali mereka. Illuminati mulai mendirikan gereja selama tahun 1920-an dan 1930-an, mereka menyadari ketuhanan melekat pada diri manusia. Sehingga dapat disimpulkan, tujuan mereka mendirikan gereja-gereja tersebut adalah untuk memanipulasi pikiran para jamaah gereja serta menanamkan doktrin keyakinan ke arah apa yang mereka inginkan.
  2. Menghancurkan semua identitas nasional dam kebanggaan nasional. Ini merupakan suatu keharusan utama untuk mewujudkan New World Order.
  3. Menghancurkan keyakinan umat beragama. Dengan hancurnya umat beragama, akan memudahkan mereka untuk mendoktrin pikiran mereka. Karena pada kenyataannya umat yang masih berpegang teguh pada ajaran agama, merupakan penghalang terbesar untuk mewujudkan tujuan mereka.
  4. Menciptakan kemampuan mengendalikan setiap orang melalui pengendalian pikiran dan apa yang disebut Zbignev Brzezinski sebagai technotronics. Pada diskusi di banyak forum konspirasi, teknologi ini disangkutpautkan dengan teknologi terbaru Amerika yang bernama High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP). Banyak yang beranggapan HAARP ini mampu mengendalikan cuaca, dan memanipulasi pikiran manusia di suatu tempat.
  5. Menciptakan akhir bagi semua bentuk dunia industrialisasi atau keadaan yang mereka sebut “the post-industrial zero- growth society”, kecuali industri komputer dan jasa. Industri AS yang masih berjalan akan diekspor ke Negara-negara seperti Meksiko di mana banyak tenaga budak tersedia di sana. Kebijakan seperti ini akan menimbulka pengangguran di AS, dengan adanya kehancuran dunia industry, mereka akan menjadi pecandu heroin-opium dan kokain atau calon pada daftar elimiasi untuk apa yang diketahui sebagai “Kelebihan Populasi” atau yang dikenal disebut sebagai global 2000.
  6. Memberi dukungan dan akhirnya melegalisasikan penggunaan obat-obatan terlarang, membuat pronografi sebagi suatu bentuk seni yang akan diterima secara luas, dan akan membuatnya menjadi sesuatu yang lazim.
  7. Melaksanakan depopulasi pada kota-kota besar, mirip dengan tindakan genosida yang dilakukan oleh rezim pol pot di Cambodia/Kamboja tahun 1975-1979.
  8. Menahan semua perkembangan sains, kecuali penemuan-penemuan yang berguna untuk kaum Illuminati. Terutama yang menjadi target adalah energi nuklir untuk tujuan perdamaian. Hal yang secara khusus sangat dibenci oleh Illuminati dan media yang dikendalikannya.
  9. Kematian bagi tiga miliar manusia pada tahun 2050, manusia yang mereka sebut “pemangsa tidak berguna”, dengan menimbulkan perang terbatas pada Negara-negara maju, serta menimbukan kelaparan dan wabah penyakit masal di Negara-negara berkembang. Illuminati telah memerintah Cyrus Vance, untuk meneliti cara-cara yang dapat digunakan untuk mewujudkan hal tersebut.
  10. Melemahkan akhlak manusia. Dengan hancurnya keyakinan Beragama manusia dan kebijakan zero industry akan menciptakan gelombang PHK besar, sehingga para pengangguran yang sudah rusak akhlaknya tersebut akan lari ke alcohol dan narkoba.
  11. Menghambat orang untuk menentukan takdir mereka masing-masing. Illuminati akan menciptakan krisis berkelanjutan lalu mengatur krisis tersebut. Ini akan membingungkan dan menghancurkan moral penduduk secara luas di mana mereka dihadapkan dengan pilihan yang terlalu banyak.
  12. Menciptakan cara pemujaan baru untuk menambahkan cara pemujaan yang sudah ada. Dengan memunculkan trend produk-produk yang dapat mempengaruhi mental manusia.
  13. Meneruskan pembentukan sekte Kristen Fundamentalis yang dimulai oleh Darby, pelayan British East India Company, yang akan mengidentifikasi bangsa Yahudi melalui mitos “orang-orang pilihan Tuhan”.
  14. Menekan penyebaran pemeluk keagamaan tertentu, seperti ikatan Muslim. Mereka banyak menciptakan aliran-aliran di dalam suatu agama, contohnya Islam fundamentalis, liberalis, nasionalis, dll adalah produk-produk ciptaan mereka, yang hanya akan menciptakan konflik antar umat Islam. Dengan terciptanya konflik tersebut maka suatu agama akan menjadi sulit untuk berkembang.
  15. Mengekspor gagasan “liberalisasi religious” ke seluruh dunia dengan tujuan untuk mengikis semua agama yang ada,. Cara ini dimulai dengan “teologi Jesuit”, yang mengakhiri kekuasaan keluarga Somoza di Nicaragua, dan kini sedang menghancurkan El Salvadorr dengan perang saudara ke 25.
  16. Menyebabkan keruntuhan ekonomi dunia dan menimbulkan kekacauan politik secara total.
  17. Mengambil alih kekuasaan atas semua kebijakan dalam maupun luar negeri AS.
  18. Memberikan dukungan penuh terhadap institusi Supranasional seperti United Nation (PBB), IMF, Bank of International Settlements, Mahkamah Internasional dan sebisanya membuat institusi local menjadi kurang efektif.
  19. Menyusup dan menumbangkan semua pemerintahan, dan bekerja dari dalam untuk menghancurkan integritas kedaulatan bangsa-bangsa yang merepresentasikan mereka.
  20. Mengatur aparat teroris dunia dan untuk bernegosiasi dengan teroris kapan pun terjadi tindak terorisme.
  21. Mengambil alih kontrol pendidikan di Amerika dengan maksud dan tujuan untuk menghancurkannya. Peraturan ini sudah muncul pada tahun  1993, dan akan menjadi lebih rusak lagi dengan adanya pengajaran “Outcome Based Education”.[9]

So demikian pembahasan pertama mengenai Illuminati, untuk pembahasan kedua nanti kita akan mengulas mengenai Knights Templar yang menjadi pionir dari ide-ide organisasi Illuminati.

[1] Henry Makow, Illuminati Gerakan Pembajakan Dunia (cet 5; Jakarta; Ufuk Publishing House. 2013M)., hlm. 145

[2] Ibid., hlm. 6

[3] Pada nantinya mereka dikenal sebagai 13 bloodlines

[4] Ibid., hlm. 18

[5] Webster, “Trial of the Serpent” hal 210. dalam Henry Makow, Illuminati Gerakan Pembajakan Dunia (cet 5; Jakarta; Ufuk Publishing House. 2013M)., hlm.35

[6] Henry Makow, Illuminati Gerakan Pembajakan Dunia., hlm 27

[7] Wikipedia.com

[8] John Coleman, Rothschild Dynasty (cet 1; Jakarta; Change Publication. 2013M)., hlm.  226

[9] Jerry D. Grey , Art of Deception, (Jakarta: Gema Insani, 2011)., hlm. 141-144.

Share the knowledge!
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Email this to someoneShare on Tumblr0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *